RSS

AVATAR THE LEGEND OF ANGMIN (book????????????) #part2

21 Apr

Okeh ini sambungannya,,yang tidka suka jangan baca okeh 8) cekidottttt………………

Ternyata yang keluar dari gumpalan es tsb adalah MANUSIA.
Katmin & Sokjong :??????????!!!!!!!!!!!!!! SIAPE LOE??????????????????
Angmin : owh,gue Angmin pengendali udara yang paling guateng *ujie & fery : narsis loe Angmin (-.-“)* siapa kalian??????????
Katmin : gue Katmin pengendali aer dr selatan yg paling cuantik *ujie : seSUJU saya ahay fery :dasar penggila lelaki cantik ujie :apa loe bilang??????????*
Sokjong : gue Sokjong org paling ganten di suku aer selatan *ujie : setuju aja lah (-,-“)*
Katmin : tunggu dulu bukannya pengendali udara udah punah??????????
Angmin : loe pikir kite dinosaurus apa!!!!!!!!!!!!!
Katmin : mksud gue dah lama ga ditemukan…!!!!!!!!!
Tiba-tiba aja ada yg muncul dibelakang Angmin.
Thonyu : sape mereka????????????
Sokjong : sape lagi in??? *nunjuk Thonyu*
Angmin: owh ini,Thonyu mereka adalah org dari suku aer Katmin dan Sokjong,Sokjong mreka ini temen gue Thonyu dan yg tiduran dstu namanya Zokey *nunjuk2 Zokey*
Katmi : hey zokey,Thonyu.
Tiba-tiba aja ntu Angmin treak histeris….
Angmin : aaaaaaaaaaaaa apaan tu ada asep tebel disana?????????????
Zokey : itu pasti ayahku,,,,,,,,,,,
All (kecuali zokey) : HEH?????????????? AYAHMU????????!!!!!!!!!!
Zokey : iya,,,,kerenkan
Sokjong : mau apa dia???????
Zokey : mau memusnahkan semua Negara *ujie : santai banget bicaranya (¬,¬)*
All (kecuali Zokey) : AAPPPPPPPPAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Akk-akkkk-akkk (anggep aj suara monyet)
Sokjong : apa itu???? *nunjuk2 hewan melata mengerikan itu #lebay*
Angmin : owh itu lemurku namanya Momogi *ujie : nyahahahaha serasa makanan fery : yoi*
Tiba-tiba aja ada cahaya yang terang + panas yg jato ke bumi atw lbh tepatnya desa Sokjong dan Katmin.
Katmin : liat……………..ada komet……
Thonyu : mane aye kaga liat!!!!!
Angmin : bukanya loe buta Nyu????
Thonyu : iya ya lupa aye…..#nyegirkuda
Katmin : kometnya ada lagi dan sekarang mengarah ke kita……………..
Zokey : ayo………lari………
Angmin : klu lari ga bakalan sempat kita naek “APA”
Sokjong : apaaa?????????????
Thonyu : iya “APA”
Angmin : ini dia!!!ini adalah sapi terbang!!!!!
Sokjong : ada alien!!!!!!!!!!!!!
Katmin : wow kuerenzzzz
Sokjong : siapa namanya???????
Angmin : namanya “APA”
Sokjong : gw nanya namanya……….
Angmin : namanya “APA”
Katmin : APA?????????
Thonyu : iya “APA”…………..
Zokey : sudah lupakan!!!!!! Ayo cepat lari!!!!!!!!!!!
Thonyu : liat kometnya makin deket *ujie : lah Thonyukn buta*
Zokey : gimana loe bisa liat tau loe kan buta?????
Thonyu : oooo,,,,iya ya hehehehehehe *ujie : kyax Thonyu amnesia sesaat ya kya ane feryv : mungkin*
Sokjong : suahlah ayo cepat!!!!!!!!!!!!!!
Angmin : ayo naik!!!!!!!!!!! “APA” hip-hop
“APA”: mooooooooooooooookkkkk!!!!!!!!!!! Yo….yo….yoo….. *ujie : jgn bilang klu sapi terbang bisa ngdance (==) fery : ntu lagi ngdance ntu sapi terbang*
Katmin : hey jangan ngdance dong!!!!!!!!!!!!
Angmin : cepat terbang!!!!!!! Hip-hop!!!!!!!!!!
“APA” : kukuruyuuuuuuuuuuuuukk! *ujie & fery : ko jdi suara ayam?????? (o_0)\*
All (kecuali Angmin) : yeeeeeeeeeee kita terbangggggggg…….HOREEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!! ~\(°0°)/~
Angmin : kita belom terbang tao * ujie: nyahahahahahaha malu deh jdi Katmin,Sokjong,Thonyu ma Zokey disitu wkwkwkwkwkwkwk*
Akhirnya mereka terbang juga dan lolos dari komet tadi.Selama mereka terbang,mereka berdiskusi untuk nama kelompok mereka *Ujie : bwt apa mereka nama kelompok?????? Fery : sapa tao mereka mati waktu perjuangan Ujie : lalu apa hhubungannya???? Fery : nah tu ka ad pepatah “Batman mati meninggalkan Robin,manusia mati meninggalkan nama” Ujie : lah bukannya terbalik Fery : biarin Ujie : terus Fery : kalo mereka mati nama mereka bakalan dikenang,begitu maksudnya……. Ujie : oooooooo ~pdhl msi ga ngerti~*.Setelah mereka ber5 berdiskusimencari nama kelompok akhirnya mereka mendapatkan nama yaitu “AVASHIN LUCIFER” *Ujie : namanya aneh (-,-“) Fery : suka-suka dong :p*.Makin lama mereka pun semakin dekat denga bapaknya zokey a.k.a Raja Api.
Raja Api : ahahahahahahahahahaha kalian semua akan musnah,arkh…..akh…..hoek….sial ketelen serangga hufftt……*Ujie : ahahahahah ntu mulut psti besarnya kya ember mpe ketelen seranga,argkh….ahk….uhuk…uhukkk..hoekkk woi tulungin dong ane ketelen permen ne Fery ; ora urus ah~~~~~*.Pasukanku serang!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tembakkkkkkkkkk yoooooo……cayo…. *ala cherr* *ujie & Fery : (°_°”) #doeeennnnnnnggggggg*
Dorrrrrrrrr……dor…………whuuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz *anggep aja suara bom yang dilempar*
All : lari………………………
Angmin : “APA” menghindar!!!!! Hip-hop!!!!!!!!!
Sokjong : kenapa dia mengejar kita?????
Angmin : sebenernya ada yg ingin ku katakana pada kalian,sebenarnya aku………
Katmin : apa????? Kau ingin mengatakan bahwa dirimu botak sebelah????
Bletakkkkk….sebuah pukulan mulus mendarat dikepala katmin.
Angmin : enak aj yg botak sebelah ntu si Zokey.Sebenarnya aku adalah Avatar…..
All (kecuali Angmin) : APA!!!!!!!!!!!!!!!!!
“APA” : mooooooooooooooooo………………..
Sokjong : bukan loe *smbl mukul kepala “APA”*
Katmin : kyaaaaaaaaa………….gue fans berat Avatar ya olloh minta tanda tangan dong *nyerahin kertas ma polpen* *Ujie ; heran dah sejak kapan benda2 kya gto ad di situ??? Fery : aku jga ga tau (-,-“)7*
Tiba-tiba aja mereka melihat asep tebel di balik balok es yang gede.
Zokey : lah ntu tempat tinggal kasian amat ya mpe angus kya gto…..
Katmin & Sokjong : ITU DESA KAMI……………..
Thonyu : ayo kita pergi dari tempat ini…….
Angmin : biar aku saja yang melawannya
Katmin : Tidakkkkkkkk……………….. #lebemodeon
Angmin : napa emang?????
Katmin : ntu celana di naikin dulu,terbelorot tau!!!!!!!!!!!!!
Angmin : ya olloh baru sadar ane *Ujie : ntu muka Angmin dah merah cabe kali ya Fery : kyanya seh begitu*
Thonyu : aye pengen liat celananya Angmin terbelorot deh
Sokjong : ne ada gue sempet fotoin tadi di hape gue,ne gue kirimin lewat bluetootzzzzz *Ujie : sejak kapan ada hape ma Bluetooth di situ Fery : gat w juga (¬3¬)*
Thonyu :oke ne aye aktifin dulu *Ujie : sejak kapan Thonyu bisa ngeliat Fery : gat w ah,udah blik ke topic penyerangan*
Akhirnya Angmin pergi juga ktempat ntu Raja Api.
Raja Api : ahahahahahahaha kau Avatar akan kalah wkwkwkwkwk *Ujie : keren amat raja apinya ketawa kya gto*
Angmin : kita liat aja nanti bwekkkk :p
Raja Api : ayo kita bertanding
Angmin : wokeh
Raja Api : yeahhh……Gunting,batu,kertas……………*Ujie : lah npa jdi gini???? Fery :tunggu aja ntar*
Untuk adega gunting,batu,kertasnya kita percepat karena durasinya 3 jam dan sampai sekarang belum ada pemenangnya (==”).
Raja Api : ayo muli lagi,siapa yang menang dia yang mengemdalikan pengendaliannya yang pertama
Angmin : wokeh gunting…..batu…kertas….. *Ujie : tambah aneh (- -“)*
Akhrnya tanpa di duga-duga raj api memenagkan permainan ini.
Raja Api : yeah…… ane menang cihuyyyyyyyyyyyyyyy
Angmin : argh..gue kalah dr si tua Bangka deh
Raja Api : Avatar terimalah ini………………………….
Raja Api pun menyerang Angmin dengan pengendalian api nya,tapi…………………
Angmin : hei Raja api akan q tepis serangan mu hyaaaaaaaaaaaaa……………
Whuzzzzzzzzzzzzzz api tadi berbalik menyerang Raja Api tapi ga kena…………….
Raja Api : nyahahahahahaha ga kena yooooo…..
Angmin : tapi kapal nya si om rusak yoooooooooo :p
Raja Api : TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK…………………………..AKU MENYERAH………….AKU KALAH…………..
Angmin : nah begitu lebih baek,woi semuanya kita menang ne………….*treak gaje*
All : BENERAN………………………..HORE………………….
Akhirnya Raja Api pun kalah dan kedamaian tercipta lagi dan kehidupan telah berubah menjadi lebih baik.Angmin pun di kenal oleh seluruh manusia di bumi ini karena dialah yang menyelamatkan mereka semau dari rencana jahat Raja Api dan akhir yang bahagia.
THE END

Bagaimana Endingnya aja gaje kn hehehehe..thanKYU yg udah baca :D

 
Leave a comment

Posted by on April 21, 2011 in fanfic

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: